FEATURED POST

PARENTING SI AYAH [[ KOLABORASI JARIK, STROLLER DAN SEPEDA LIPAT

 Selamat pagi..

Saatnya WFH (Work From Home) hehe..

Sumber inspirasi dari suami yang punya ide kreatif menerapkan pola asuh dengan beberapa benda yaitu kain jarik, stroler dan sepeda lipat..

Yaa.. baru baru ini lagi asik asiknya orang bersepeda apalagi nih sepeda lipat yang pastinya cenderung praktis dan efisien..

Inspirasi si Ayah berawal dari melihat Bunda nge-dorong si kecil yang duduk manis di stroler.. yaa insting suami langsung deh tanggap dan siaga.. 

Ayah : Bun, capek ya? Sini Ayah aja yang gantiin nge-dorong stroler nya dedek.. (sambil menghampiri dengan tersenyum manis)

Bunda : Wah boleh deh.. yeeeii haha

Ayah : Eiiitsss sebentar Bun.. aku mau ambil sesuatu ke dalam ( Si Ayah pun masik ke dalam rumah sambil membawa kain panjang berwarna hijau yaitu kain jarik)

Bunda : buat apa Yah..

Dedek bayi dan Bunda bengong nih sambil ngeliatin apa yang akan dilakukan Si Ayah..

Bunda : Wah ide yang cemerlang 

Ayah : Iya dong Bun..

Penasaran yaaa ???

Jadi, gini kain jarik tersebut di talikan pada stroler dedek kemudian ujung kain jarik satunya lagi ditalikan pada penyangga tempat duduk sepeda alias di bawah sedel..

Si Ayah pun mulai mengayuh sepedanya pelan pelan memastikan keseimbangan tetap terjaga, memastikan pula keseimbangan kain jarik yang diikatkan pada bagian bawah sedel dengan ujung kain jarik yang sudah diikatkan pada stroler si dedek bayi..

Yaaa.. mungkin bagi sebagian orang takut nanti dedek bayinya bagaimana..kenapa kok ikat kan pada sepeda.. ada juga yang berkomentar aduuuh ngilu liatnya..

Hehe dan Si Ayah tetap tersenyum dan tertawa melihat si dedek sangat senang melihat pemandangan di atas stroler yang ditarik dengan kain jarik yang dihubungkan ke sepeda si Ayah..


Komentar