FEATURED POST

Part 1 : A DIARY OF LOVE Habibi_Adinar

 



Home : Artikel update di Psikologi Kampus


PART 1 


A DIARY OF LOVE


B'binar selalu (Bersama Habibi Adinar)


Surat cintaku yang pertama membikin hatiku berlomba.. seperti melodi yang indah 🀭


Hai sahabat psikologi kampus.. kali ini admin mau cerita nih kisah cinta yang dulu viral banget di sekolahnya admin 🀭 nah, dulu ada dua sejoli saat masih berseragam putih abu abu surat suratan nih pakai buku.. Unik dan asyiiik.. taaauu ngga? Ini kisah admin sama suami  nggak kerasa buku yang mulai kita tuliskan berdua sejak 2012 sudah mencapai empat buku.. 

wuuuaaaaaww.. supaya tulisan dan kisah cinta dalam buku ini tidak hanya menjadi rahasia berdua..admin ingin berbagi kisah cinta admin, berbagi inspirasi tentang perjalanan kisah cinta kami πŸ₯° yang Alhamdulillah buku kami sampai pada kami menikah.. waaah pasti yang diharapkan banget kan yaa buat pasangan pasangan yang sedang berjuang melangkah menuju pelaminan dan cinta suci nya masih terjaga dengan baik..


Admin tidak ingin mengajarkan yang mungkin dipandang kurang baik bagi pembaca, terlepas dari dinamika dan ketidaksesuaian pandangan pembaca mengenai kisah cinta kami..kami hanya ingin berbagi motivasi dan kisah cinta yang semoga bermanfaat hehe.. kali aja ada sutradara yang mau angkat jadi film atau sinetron tentang kisah cinta kami yang tertulis dalam buku hihi..


Ya udah deh nggak usah berlama lama.. 


yuk simak kisah cinta kami yang dimulai dari admin nih yang mulai nulis pertama kali di hari Rabu 8 Februari 2012 ➡️


Assalamu'alaikum wr.wb Bi (sebutan untuk suami zaman dulu waktu masih berseragam putih abu abu hehe namanya HABIBI) apa kabar Bi? Mudah mudahan selalu dalam keadaan sehat wal afiat dan selalu dalam lindungan-NYA..Aamiin


Bingung ya, mau curhat nih ? Sebelumnya terimakasih atas kebaikanmu padaku, jujur bi..rasanya sepi kalau dirimu nggak di kelas (wkwkwk si doi dulu kan jadi ketua OSIS hehe jarang banget kan yaa di kelas apalagi doi ikut paskibraka provinsi, ikut pencak silat dan aktivitas lainnya hehe jadi ketua pemuda juga di kampung) saking sibuknya yaa gaes. Nah, lanjut ya gaes gimana tulisanku.. kalau dirimu ada di kelas bi, aku juga grogi rasanya malu hehe mungkin dirimu tahu aku jaim. 

Aku seneng banget punya sahabat seperti dirimu. Maaf yaa selama ini aku nggak pernah jawab pertanyaanmu tentang bagaimana perasaanku padamu.. sebenarnya aku sudah lama nge fans sama sosoknya MUHAMMAD HASNAN HABIBI tapi aku pengen lihat bagaimana keseriusan mu mencintaiku hehe (gaya bener yaa aku gaes.. jadi, ceritanya doi nembak aku gaes waktu kelas dua semea hehe tapi aku diem aja karena nggak terlalu percaya dengan cinta cinta an alias pacaran jadi gantung kan ya jawabanku.. mungkin seperti itu menurut doi gaees.. doi nggak pantang menyerah gaes hehe tau sendiri kan ya.. dari 2010 sih gaes. Namun, aku baru surat suratan melalui buku untuk doi ya 2012 gaes. Hehe duh PHP ya gaes. Bukan maksut begitu juga gaes.mana tau aku gaes tentang cinta dan untuk siapa cintaku.karena aku takut gaes jujur aja kalau bicara serius tentang cinta..

Menurutku pribadi ini makanya mungkin terkesan nggantung ya gaes. Padahal nggak bermaksud seperti itu hehe karena memang nggak tahu harus bagaimana menanggapi tentang cinta jadi berasa nggantung jawabannya..huhu maafkan aku πŸ™. 

Lanjut yaa gaes ceritanya jujur aja aku seneng bi melihatmu mimpin barisan atau mengatur barisan saat upacara bendera setiap hari Senin waktu sekolah hehe dari situlah aku kagum dengamu bi. Aku lebih nyaman bersahabat denganmu aku takut ke hal negatif dengan istilah apa yang disebut pacaran. Alhamdulillah bi, nggak tahu kenapa dekat denganmu.. aku merasa lebih dekat pada Allah SWT terimakasih ya bi.. 😍 uwuwuwuwu so sweet hehe sebagai pengganti SMS kita surat suratan pake buku tulis ini ya..bi, kalau dirimu semangat aku pun juga tambah semangatnya.. semangat meraih cita cita di masa depan..


Nah begitulah pertama kali aku mengirimkan surat dalam sebuah buku tulis kepada Habibi..


Balasannya : 8 Februari 2012 hehe yang tertera di buku kami berdua hehe.. beginilah isinya ➡️ 

Waalaikumsalam wr.wb Alhamdulillah kabarku baik baik saja.. aku juga berterimakasih juga kepadamu tapi sebelumnya mohon maaf tulisanku tidak bagus hehe alias acak acakan. Tapi mudah mudahan dirimu tetap bisa membacanya.. pertama lembar buku ini kubuka dadaku berdebar debar kayak mau copot hehe maaf hiperbola dan ini aku tulis dan ku bac tidak di rumah melainkan di suatu tempat.. balasan surat ini aku tulis saat perjalanan pulang dari sekolah pukul 14:54 wib alias sore sore..

Aku tulis ini di tempat pembacaan KR hehe aku udah janji padamu bahwa aku tidak akan memperlihatkan ini pada orang lain termasuk ibuku (tapi akhirnya ibu tahu dan malah mendukung bahkan selalu menanyakan dan antusias saat aku dapat buku ini lagi sebagai balasan) lanjut ya gaes. Jadi, kenapa aku memilih di tempat pembacaan KR karena apabila aku menulis di rumah ibuku pasti tahu jadi polisi rumah hehe.. semua isi tas ku dibuka dan dibacanya.. kebiasaan ini sudah beliau lakukan dari dulu mungkin biar tahu apa saja yang aku bawa..aku cemburu kalau ada cowok lain yang menghubungimu tapi tak apa aku selalu dan berusaha bersyukur atas apa yang telah diberikan Allah padaku. Mungkin Aku lebih suka gaya militer sehingga teman teman bilang kalau aku ini orangnya galak karena aku nggak mau jadi anak yang cengeng makanya aku sensi jika ada kata kata dari teman yang sekiranya sedikit menusuk hati hehe aku pun juga bercerita tentang masa kecilku padamu..

Pada waktu ibuku mengandungku pernah suatu ketika ibuku pendarahan kemudian dibawa ke rumah sakit. Waktu itu dokter puskesmas bilang bahwa aku nggak ada tapi untuk memastikan hal itu ibuku dirujuk ke rumah sakit Sarjito dan di sana ada lima dokter yang menangani dan memeriksa kandungan ibuku.. dari kelima dokter tersebut hanya satu orang dokter yang bisa memastikan bahwa aku masih ada dalam kandungan. Kemudian saat hari kelahiran ku tiba ibuku dibawa ke puskesmas namun di puskesmas tersebut tempatnya penuh tapi karena mungkin aku pengen segera lihat dunia maka terpaksa ibuku melahirkan aku di lantai hehe.. tepat jam dua belas siang aku muncul di dunia. Ibuku selalu mengantarkan aku ketika aku mau berangkat ke sekolah sampai di depan pintu rumah..nah itu dulu curhatku.. dan untuk masalah SMS. Aku nggak di SMS nggak papa.kita lanjutkan memakai buku ini.. semoga ap yang kita cita citakan tercapai..Aamiin

Aku pengen kita berdoa bersama.. mohon diamini yaa.. 

🀲 Ya Allah puji syukur kami haturkan kepadamu dan salam serta sholawat kami curahkan pada Baginda Rasul SAW

🀲 Ya Allah Yang Maha Membolak balikkan hati.. terapkanlah iman dan Islam Untuk kami..

🀲 Ya Allah cerdaskanlah kami.. sehatkanlah kami

🀲 Ya Allah kami ingin lulus sekolah dengan usaha yang maksimal .

🀲 Ya Allah lancarkanlah dan mudahkanlah sesulit apapun yang kami hadapi.. Ya Allah mudahkanlah..

🀲 Ya Allah mudahkanlah rezeki bagi kami..

🀲 Ya Allah jagalah kami  untuk selalu bertakwa kepada-Mu..

🀲 Ya Allah ampunilah dosa dosa kami dan dosa orangtua kami serta ampuni dosa para pendahulu kami..


Sekian dulu dariku.. ternyata lewat buku aku bisa banyak bercerita dengamu ya daripada lewat hape..

Semngat yaa.. kita pasti bisa karena mimpi adalah kunci untuk kita menaklukan dunia. Berlatihlah tanpa lelah sampai engkau meraihnya..

Nah ini baru PART 1 yaa gaees..

Untuk PART 2 nantikan postingan selanjutnya..

Happy with you 


Komentar