FEATURED POST

Part 2 : A DIARY OF LOVE Habibi_Adinar

 




Home : Artikel update di Psikologi Kampus


Baca dulu PART 1 : klik di sini

PART 2


A DIARY OF LOVE


B'binar selalu (Bersama Habibi Adinar)


Waa yang udah kangen dengan cerita cinta Habibie dan Adinar Part 2 yuk ikutan flash back cerita cinta masa masa di sekolah..

Kisah kasih di sekolah seperti lagunya Obbie Mesakh

Hehehe waktu itu Kamis 9 Februari 2012

Balasan dari surat cinta yang dikirimkan oleh Habibi kepada Adinar.

Assalamualaikum syukur alhamdulillah hari ini lumayan lebih baik dari kemarin..

Hari ini indah namun tidak semua yang indah terlihat indah karena dibalik keindahan terdapat pelajaran berharga dan nikmat yang luar biasa jika dirasa Alhamdulillah segala puji bagi Allah..

Jujur saja aku suka kepadamu Hehehe tapi jangan GR dulu ya maksudnya dalam menepati janji.. sebenarnya tidak apa-apa juga sih walaupun disembunyikan perasaan itu mungkin suatu saat akan tahu juga Hehehe..

Oh ya ngomong-ngomong sangat luar biasa ya perhatiannya ibumu kepada anak cowoknya yang satu ini..

Bolehkah aku menyanyi ??

Kasih ibu kepada beta tak terhingga sepanjang masa... hanya memberi tak harap kembali bagai sang surya menyinari dunia itulah ibu..

Hehehe Subhanallah sekali ya Luar biasa perjuangan seorang ibu..

Ibu kita adalah sosok sosok yang luar biasa hebat..

Membaca kisahmu ini Masya Allah Bi dirimu pernah divonis dokter kandungan nggak ada??

Masya Allah Subhanallah Allah maha besar ya Bi Alhamdulillah seorang Habibie lahir dengan selamat mengharukan sekali kisahmu membaca kisahmu aku jadi tambah semangat pengen jadi bidan ya.. (wkwkwk kenyataannya saya bukan bidan hehe) Aku pengen banget melihat seorang ibu bahagia dengan kelahiran buah hatinya.. sungguh Kasih Ibu tidak bisa terbayar oleh apapun Ya Allah kok jadi merinding ya aku..

Wah Kayaknya aku cerewet sekali ya Kayak wartawan Maaf ya Bi..

Oh iya semoga doa-doa mu yang kau panjatkan itu akan dikabulkan dan didengar Allah Subhanahu Wa Ta'ala amin.

Bi kita kaya mengukir cerita ya..

Seperti kata guru bahasa Indonesia kita oleh Pak jami'at dengan tulisan itu akan lebih bermakna dan berarti.

Seperti kita memulai kisah kita dengan menuliskan tinta di atas kertas di dalam buku tulis ini semoga di masa depan nanti akan bermakna dan berarti semangat pantang menyerah yes yes yes..

Cerita kita kaya cerbung ya Bi cerita bersambung.. malam ini pukul 22.53 hampir jam 11 malam aku menuliskan kata-kata ini ini Bi..

" menatap langit menikmati indahnya malam petuah-petuah selalu beliau berikan kubertanya pada bintang tentang tanya di lubuk hati Hanya Satu Bintang bersinar terang penuh harapan seakan Allah menggugah semangat di Sanubari dan binatang malam pun ikut bernyanyi serta benda-benda di sekelilingku ikut mengamini ya Allah permudahlah langkah kami berikanlah kami jalan terbaik untuk cita-cita cinta dan impian kami.. lalu apa itu mimpi Jawa bintang lakukan dan jangan katakan Coba.. 




karena bintang selalu berkata jangan menyerah lakukanlah Allah Maha kaya Allah Maha memudahkan Yakinlah padanya dan tersadar aku betapa Allah sangat sayang padaku pada kita keluarga kita dan semua makhlukNya.."

Seakan jari-jari manis ini ini ingin tetap menulis Jumat tanggal 10 Februari 2012 pukul 11.41 menjelang 12 siang..

" satu hal yang membuatku takkan pernah lupa aku pernah memiliki sahabat sejati sosok ku akan tetap aku dan aku tidak ingin menjadi orang lain Meskipun demikian terkadang aku juga iri melihat orang lain lebih bisa sungguh aku termotivasi melihat semangat sahabat-sahabatku aku di kelas IPA mereka sangat giat dan semangat belajar.. seperti dirimu dan semua teman-teman yang tidak bisa di Sebutkan satu persatu sungguh sangat luar biasa.. Aku ingin bisa seperti kalian namun tak ingin merubah diriku sendiri aku bersyukur dan merasa lebih baik menjadi diri sendiri yang ku inginkan hanya berusaha dan mengusahakan untuk lebih baik sungguh aku ingin bisa..


Lalu buku berada ada di tangan Habibi.


Balasan yang dituliskan tertanggal 10 Februari 2012 pada hari Jumat pukul 18 WIB atau pukul 6 sore.

Alhamdulillah Jika kamu semakin lebih baik Semoga aku juga Hehehe.. ya memang lama-kelamaan pasti aku tahu tapi aku coba untuk melakukan apa yang telah aku ikrarkan kepadamu hehehe..

Dan masalah yang aku cemburu mungkin kamu menganggapnya lucu tapi tak apalah emang kenyataannya juga begitu hehehe

Bagai api yang membakar tubuhku dan terkadang susah juga untuk memadamkannya..

Iya Din aku memang pernah divonis oleh dokter kandungan nggak ada tapi alhamdulillah aku masih diizinkan untuk melihat bumi. 

 Aku memiliki keinginan dan cita-cita suatu hari menjadi karbol setelah lulus dan kalau keterima beneran jadi karbol. Mudah-mudahan sih begitu. Aku akan menjalani pendidikan di bulan Agustus nah 1 tahun bisa berada di Akmil kemudian 3 tahun berada di A dan setelah lulus aku akan menjalani pendidikan lagi selama 6 bulan dan setelah itu baru deh aku jadi prajurit dan Aku berharap semoga kamu belum jadi milik orang lain..

Aku mau nyanyi dengerin ya hehehe

"Diantara beribu bintang hanya kaulah yang paling terang Diantara Beribu cinta Pilihanku hanya kau sayang takkan ada selain kamu dalam segala keadaanku cuma kamu ya hanya kamu"

((Cie cie baca tulisan saya jadi senyum-senyum sendiri gitu Ada yang lagi ingat gebetan pacar atau mantan wekwekwek..))

Sabtu 11 Februari 2012 pukul jam 3.45 menjelang subuh.

Habibie menulis lanjut ya Din aku berharap semoga ketika kita sudah melanjutkan pendidikan kita masih bisa berkomunikasi antar lewat apa Dan semoga begitu..

Aku mau nyanyi..




" resah dan gelisah menunggu disini ingin jumpa denganmu walau mencuri waktu berdusta pada guru.. malu aku malu pada semut merah yang berbaris di dinding menatapku curiga saya akan penuh tanya Sedang apa di sini ??.. menanti sahabatku..

Sungguh aneh tapi nyata takkan Terlupa Kisah Kasih Di Sekolah dengan addinar Tiada masa paling indah masa-masa di sekolah tiada kisah paling indah Kisah Kasih Di Sekolah"

Iya lah malah jadi nyanyi aku hehehe ini adalah ungkapan hatiku aja..

 Sahabat ku maafkan aku mencintaimu Aku cemburu karena aku mencintaimu..

Buah nangka di dasar laut Tak kusangka hatiku terpaut kukan merajut Ku Sungguh cinta-cinta biarkan ada

Be the winner forever..

Suasana pagi makin berseri-seri bila matahari menjenguk diri..

Terukir keindahan dalam keharmonisan terlukis kekuasaan ar-rahman..

Burung-burung berkicau di celah pohon hijau dan meneteskan embun dari ujung dedaunan..

Lembut halus menyapa membeli jiwa menghapus dosa-dosa tersisa..

Itu dulu ya dari gue Semoga tulisanku bisa dibaca karena acak-acakan..

Mekaten atur Kawula kata kalepatanipun Kawula nyuwun agunging pangaksami Punten Wassalamualaikum..

Senyum optimis penuh kemenangan hanya ada 1 pilihan yaitu :

Ke depan maju dan terus maju tak ada kata mundur kita harus menang dan tak ada waktu untuk lagu Allahu Akbar Allahu Akbar..

Senyummu adalah semangat hidupku maka dari itu jagalah senyummu selamanya karena aku mencintai senyummu.. karena senyum membuatmu begitu cantik..

Sekian untuk cerita cinta Habibi dan Adinar di Part 2 ini..

Sampai jumpa di Part selanjutnya semoga cerita cinta kami selalu menginspirasi



Komentar