FEATURED POST

MINDFULNESS = MEMAKNAI CINTA

MINDFULNESS = MEMAKNAI CINTA


Makna Jatuh cinta? Mencintai & dicintai ? Menurutmu?" Ini menurutku" 

Menemukan belahan jiwa tidak semudah melengkungkan senyuman di bibir.. belahan jiwa tidak hanya mengisi ruang dihati namun akan senantiasa bersanding berjuang bersamamu dalam kehidupan..tidak hanya tentang romansa namun juga harus tahan banting dari gemerlapnya dunia..

Belahan jiwa bukan hanya kata namun prinsip kehidupan yang membersamai dalam perjalanan sepanjang rentang usia perjalanan insan.. 

Keputusanmu adalah tetapkan pada jiwa yang berprinsip kuat..

Melihat, memilih, jatuh cinta berungkali pasti akan manusia rasakan.. namun cinta sejati hanya didapatkan sekali dalam kehidupan ini.. 

Khawatir, was was siapa belahan jiwa kita nantinya.. tenanglah perlahan dan pasti rasakan lembutnya tanda yang akan Allah tunjukkan padamu.. 

Tuhan selalu menunjukkan tandanya.. dekatilah DIA maka Allah akan mendekatkan kita untuk memberikan tandanya pada kita.. 

Pasti setiap insan memiliki impian tentang pasangannya baik tertulis atau masih dalam imajinasi.. 

Imajinasi tentang karakter impian itu pasti melekat dalam alam bawah sadar yang mungkin akan terealisasi di kehidupan nyata.. 

Meskipun saat ini belum nampak ketika kau bersabar menanti, bersama memperjuangkan dan meyakini impian itu..

Tak ada yang tak mungkin bagi Allah untuk mewujudkannya dalam kehidupan ini.. 

Hidup adalah imajinasi, impian yang akan menjadi cahaya dan akan menuntunmu kemana kau harus berjalan..semua akan bermuara pada cahaya Ilahi dan kau akan tersenyum bahagia melihatnya ketika segala impian dalam doa terangkai indah dalam kehidupan.. 

Allah akan merangkaikan cerita cintamu dengan indah..memang harus merangkai butir butir berlian dan menyambungkannya dengan penuh kesabaran serta keikhlasan menjadi sebuah untaian yang sangat indah mempesona.. 

Itulah mengapa butir butir itu harus kau rangkai begitu pula dengan cita dan cintamu harus kau jemput, kau telateni dengan penuh kesabaran dan penuh kasih..

Untaian yang indah mempesona itu takkan terjadi apabila kau hanya mendiamkannya tanpa tindakan untuk membuatnya indah..

Semoga selalu dalam kebaikan, keberkahan dan kebahagiaan.. ^^ 

Komentar