FEATURED POST

PERNIKAHAN : LEBIH MESRA DENGAN PILLOW TALK

Pillow Talk merupakan komunikasi kejujuran pasangan suami istri sehingga pasangan menemukan kenyamanan dan rasa aman..merasa dicintai dan dimengerti oleh pasangannya..

Ritual Pillow Talk dapat dilakukan menjelang kegiatan di atas kasur bersama pasangan..

Aktivitas pillow talk meningkatkan kualitas pasangan suami istri secara emosional apalagi terhadap istri.. karena berdampak pada terciptanya emosi positif dan penuh kasih antara suami istri..

Jadi, bagaimana memulainya : 

  1. Aktivitas pillow talk di atas kasur bisa diawali dengan membicarakan hal hal yang penuh kemesraan seperti membicarakan awal pertemuan dengan pasangan karena memanggil memori memori indah dengan pasangan yang membuat hati berdebar debar, saling mengingat kembali memori pertemuan yang dibalut kelucuan kisah cinta..nostalgia di masa lalu..hal ini dapat meningkatkan hormon kebahagiaan dan perasaan bahagia terhadap pasangan..
  2. Selalu sampaikan terimakasih dan rasa syukur kepada pasanganmu saat berdua bersama pasangan..
  3. Aktivitas pillow talk bersama pasangan juga perlu membicarakan masa depan tentang beberapa hal : bagaimana dengan perjalanan pernikahan, tentang keinginan masing masing pasangan..ungkapkan tanpa ada yang ditutupi namun tetap menjaga tutur kata seperti ucapkan maaf sebelum mengatakan sesuatu hal yang mungkin dapat membuat pasangan terluka, hindari menyampaikan bentuk tubuh pasangan yang mungkin membuatnya tidak berkenan
  4. Aktivitas pillow talk juga bisa disampaikan tentang kesehatian atau kegiatan yang dilakukan..bisa di lingkungan tempat kerja atau di rumah.. sampaikan hal hal yang membuat penat.. bisa saling menyemangati dan memberikan langkah apa yang harus diambil dengan cara bertanya pada pasangan..

Misal : 

Suami : "Sayang, saya bla bla.."

Istri.    : "ehmm ya.. oh gitu" (meskipun hanya kata kata sederhana ini juga bisa memberikan kesan pada pasangan bahwa kita memperhatikannya.. biarkan pasangan mengeluarkan segala sesuatu yang ingin diutarakannya..jika dirasa pasangan telah berhenti bercerita) "Menurut sayangku apa yaa yang sebaiknya dilakukan sekarang? " (Jadi, segala sesuatu dikembalikan pada pasangan untuk mampu memikirkan solusi..karena seseorang bercerita itu ingin menyampaikan hal hal tertentu yang ingin disampaikan dan belum tentu membutuhkan solusi permasalahan..seringkali pasangan sangat membutuhkan pendengar yang baik untuk mendengarkan suara hatinya.. 

Jadi, begitulah manfaat Pillow Talk bagi pasangan suami istri ^^

Pillow talk aktivitas bersama pasangan..mengingat kembali masa masa indah bersama pasangan.. saling mendukung apapun langkah kebaikan dan hal terbaik yang diputuskan oleh pasangan..

 

Komentar