FEATURED POST

Jawaban Saat Sidang Skripsi Ketika Ditanya "Kenapa Saya Harus Meluluskan Anda Sekarang?"



 Jawaban Saat Sidang Skripsi Ketika Ditanya "Kenapa Saya Harus Meluluskan Anda Sekarang?" 


Jeng jeng...

Halo sahabat psikologi kampus, semoga masih semangat menyelesaikan skripsinya..

Pada kali ini kami akan berbagi pengalaman para mahasiswa nih seputar jawaban tentang pertanyaan Dosen Penguji Ketika Ditanya "Kenapa Saya Harus Meluluskan Anda Sekarang?" 


Hehe beberapa mahasiswa memiliki alasannya masing masing dan menjawab dengan caranya masing masing..

Seperti :

1. Saya mau nikah pak bu hohoho itu urusan Anda bukan urusan sayaa gimana cobaa skak lagiii...

2. Saya harus lulus pak bu karena beasiswa saya hanya sampai pada semester ini... Hadeeeeh kan beasiswa banyak cari beasiswa lain napa... Haduuuuh gini lagiii dapat skak hoho..

3. Karenaaa oooh karena memang sudah saatnya sidang pak bu... Loh loh bener jugaaak πŸ˜‚

4. Apa dong ????


Mau tauuu?

Berikut jawaban jawaban yang menarik bagi Dosen Penguji 


✔️ Saya sudah melewati proses perkuliahan selama ini dan melewati proses penelitian skripsi ini pak bu.. Menurut saya, skripsi saya ini sangat bermanfaat bagi perkembangan penelitian dan penelitian saya unik serta layak disajikan sebagai hasil penelitian  pak bu


✔️ Saya sudah mengusahakan seoptimal mungkin dalam menyelesaikan skripsi saya ini dengan menggunakan metode yang tepat dan sistematis untuk menjadi sebuah hasil penelitian yang sesuai kaidah penelitian ilmiah pak bu.


✔️ Penelitian saya sudah sesuai kaidah dan etika penulisan ilmiah yaitu bla bla bla yang saya pelajari dari mata kuliah metodologi penelitian sehingga sudah layak untuk lulus pak bu


✔️ Skripsi saya sudah memenuhi dan menjawab rumusan masalah serta menjawab tujuan penelitian saya


Sudah ada gambaran kan, semoga bermanfaat yaaa sahabat psikologi kampus

Baca beberapa hal ini juga :

Penyebab Skripsi Lama di ACC

Cara Membuat MODUL Pelatihan dalam Skripsi

Tesis Lebih Mudah dari Skripsi

Syarat Judul Skripsi dan Tesis mudah diterima Dosen

Super cepat membuat Judul Skripsi


Komentar