FEATURED POST

KONSULTASI SKRIPSI & TESIS = NILAI A ? CUMLAUDE ? INI KUNCINYA

 


Hasil Pengumpulan Pundi Pundi Nilai yang diimpikan dan diusahakan para mahasiswa saat kuliah..

Pasti teman teman penasaran Bagaimana Nilai Mata Kuliah bisa memperoleh Nilai yang memuaskan..

Berikut ini mungkin bisa menjadikan pengalaman bagi teman teman dalam memperoleh nilai yang diharapkan yaitu A pada mata kuliah !! 

1. Fokus pada kualitas tugas !!

Jadi gini, teman teman berfokus pada mata kuliah yang dipelajari dengan memahami apa yang diperintahkan dalam tugas.. jangan sampai teman teman lewat deadline tugas ya.. sebisa mungkin teman teman mengerjakan 2 hari sebelum pengumpulan tugas..jangan sks alias Sistem Kebut Semalam karena bisa jadi teman teman ngantuk hasilnya tidak sesuai dengan perintah tugasnya..

 

2. Membaca !!

Teman teman rajin baca deh dan hehe sering seringlah bertanya atau menjawab di kelas.. supaya familiar dengan wajah dan nama teman teman hehe peace tapi beneran loh pengaruh !! 

 

3. Tertib & Disiplin terutama kehadiran..

Bolos atau izin sekali saja bisa jadi berpengaruh ke nilai loh 

 

4. Prestasi

minimal Internasional..jadi peserta dan punya sertifikat aja bisa loh buat dapetin nilai A

 

5. Warning :

 ** Mendapatkan Nilai A adalah prestasi yang membanggakan apalagi ketika namamu disebut sebagai sosok yang berprestasi namun jangan bersedih hati 

** Belum mendapatkan Nilai A bukanlah akhir dari segalanya.. 

 

Dalam dunia kampus..dunia perkuliahan memang sangat penting namun mengasah skill dan keterampilan akan lebih bermanfaat di dunia kerja..karena lebih mengutamakan yang berpengalaman..

Semangat.. Apapun target pencapaianmu itu merupakan tujuan mulia yang harus kau wujudkan.. Bahagiamu..kau sendiri kan yang ciptakan ^^ 

 


Komentar