FEATURED POST

Ide Menulis Blog

 


Halo sahabat psikologi kampus
Pada pembahasan kali ini, kami ingin berbagi inspirasi nih awal mula munculnya Blog Psikologi Kampus.. Harapan kami semoga yang dituliskan memberikan manfaat bagi semua orang terutama tentang psikologi dan kampus..


Kenapa saya terispirasi menulis blog? 
Awal mulanya adalah ketika kegalauan melanda hehe.. 

Yaa sejak menikah dan menjadi seorang ibu pasti pasti pernah merasakan berada di titik jenuh..
Tak terkecuali saya.. 

Untuk bisa menemukan potensi saya ini ternyata butuh waktu berbulan bulan mengenal diri saya sendiri.. 
Keinginan terbesar saya adalah saat itu belum terjadi masa pandemi tapi saya sudah berpikir pikir sampai bener bener mentok hehe "meskipun saya di perantauan saya tetap berkarya dan harus mengaktualisasikan potensi saya"

Hingga akhirnya di tanggal 24 Agustus 2020 saya mulai menemukan AHA. Tuing tuing Alhamdulillah datanglah keajaiban.. Saya mulai memetakan dalam sebuah kertas gambar berukuran besar dan mulai menuliskan unek unek saya tentang "meskipun di rumah tapi tetep bisa berkarya plus momong anak dan hasilnya adalah saya menemukan keunikan saya" .

Saya bisa menuangkan segala macam isi pikiran dan hasil bacaan serta pengalaman saya dalam sebuah "Apa yg disebut sebagai BLOG".. Saat itu saya merasa minder.. Sangat sangat minder jujur saja.. Memulai menulis terasa sangat berat dan bingung apa yg mau ditulis.. Karena banyak yg sering berkonsultasi pada saya baik skripsi/ tesis,  masalah rumah tangga,  masalah memilih sekolah,  masalah kehidupan dan lain sebagainya menjadikan hal tersebut sebagai awalan untuk saya memasukkannya ke dalam tulisan di blog saya ini.. Lalu saya pun ingin mengembangkan blog saya ini dengan mendaftarkannya di Google Adsence dan Alhamdulillah di tanggal 29 November 2020 blog saya diterima oleh Google.. Senang sekali..Alhamdulillah
Untuk itu,  saya lebih bersemangat untuk menyalurkan ide atau pengalaman saya ke dalam tulisan di blog saya (alamat LINK ada di bio @adinar_fatimatuzzahro ) dan kini mini blog telah hadir di @psikologi.kampus .Semoga bermanfaat bagi semuanya.. Saya sangat senang sekali bisa berbagi inspirasi kehidupan.. 

Semoga bermanfaat untuk semuanya



Contoh tulisan seputar Skripsi nih

1. bongkar pertanyaan sidang skripsi

2. tips mengatasi jenuh saat mengerjakan skripsi di era pandemi covid 19

3. Saat Dosen Menawarkan Judul Skripsi Yang Tidak Disukai Anda? Apa yang harus dilakukan ? 

4. Rahasia di Balik Durasi Waktu Sidang Skripsi/ Tesis !!

5. FAKTA Alat Ukur/ Kuisioner mudah DI ACC DOSEN

6. Cara Menentukan Variabel Prediktor Pada Penelitian Korelasional

7. Tips MENCEGAH PIKIRAN NEGATIF Saat Mengerjakan SKRIPSI


Contoh tulisan seputar pernikahan nih :

Lebih Mesra dengan Pillow Talk

Tips Tidak Sakit Ketika Melahirkan Caesar 

Cara Suami Menjaga Mood Booster Istri

Tips Mengatasi Mual dan Muntah saat hamil

Cara Mengatasi Baby Blues Pasca Melahirkan

Solusi Ketika Galau Menjadi Ibu Rumah Tangga


Dan lain lain, banyak tulisan yang pastinya menarik Anda untuk membaca

Jangan lupa share...

#Kebaikan akan selalu berbuah manis.. Berbuat baiklah & bermanfaatlah bagi sesama dlm lingkaran kesuksesan yg engkau miliki :-) :-) :-) :-) 




Komentar